Lenovo A7700, Fitur Timelapse Yang Menyita Perhatian

Lenovo A7700

Sejak November tahun lalu, dunia Smartphone memang digemparkan dengan hadirnya Lenovo A7700 yang kala itu sangat menyita perhatian dunia terutama di pasar online di beberapa situs belanja online dunia. Saat itu harga yang di tawarkan bisa dikatakan cukup murah yakni di harga Rp. 1.799.000.  Salah satu yang membuat Smartphone ini terlihat lebih istimewa karena di dalam Smartphone ini terdapat fitur timelapse. Ya, fitur ini dianggap baru untuk kelas Android, walaupun fitur ini sesungguhnya sudah lebih dulu dikembangkan oleh Apple untuk beberapa produknya.  Ini membuat beberapa pecinta Smartphone langsung penasaran dan memesan produk yang merupakan terobosan yang cukup menyita perhatian ini.

Lenovo A7700

Walau diperuntukan untuk para pemula, atau untuk para generasi milenials yang sangat ingin menggunakan Smartphone dengan performa yang baik namun dengan harga yang tidak terlalu mahal. Ukuran yang besar dengan lebar layar 5,5 inci membuat para pengguna Lenovo A7700lebih dimanjakan dari segi visual yang cukup mumpuni saat berselancar di dunia maya. Selain dilengkapi fitur timelapse, speakers berteknologi Wave Maxx membuat para pecinta audio pastinya akan lebih diberikan suara yang baik untuk musik kamu. Belum lagi, Chipset MediaTek MT6735P dengan quadcora 1Ghz membuat kecepatan dan ketahanan Smartphone ini lebih baik, sedangkan untuk kamu yang selalu membuka banyak aplikasi dalam satu waktu sekaligus tenang saja RAM 2GB siap menjaga kecepatan Smartphone, jadi tidak akan kamu menemukan Smartphone yang lemot di A7700.

Urusan kamera, Lenovo A7700bisa dikatakan tidak lebih baik dari beberapa kompetitor di kelasnya. Untuk kamera depan para pengguna dapat mengandalkan kamera beresolusi 2 Megapiksel, sedangkan kamera utama yang ada di belakang mempunyai resolusi 8 Megapiksel dengan tambahan LED Flash  yang membuat foto ataupun video yang kamu hasilkan lebih maksimal. Versi yang digunakan di Smartphone ini memang masih belum upgrade di versi 6.0 Marshmallow, namun kamu tidak perlu khawatir karena kamu juga bisa menggunakan seluruh aplikasi Android.