Lenovo K6 Power, Punya Baterai Yang Tahan Lama

Lenovo K6 Power

Persaiangan Smartphone tahun ini kembali diramaikan dengan diluncurkannya seri K dari Lenovo yang diberik nama Lenovo K6 Power.  Untuk Smartphone yang satu ini, Lenovo sepertinya sadar akan pentingnya daya dari baterai dalam sebuah Smartphone, ini menjadi sebuah latar belakang hadirnya K6 Power. Baterai yang terpasang di K6 Power berkapasitas 4.000 mAh, dinilai merupakan cara Lenovo untuk memberikan ketahanan yang lebih lama dari kompetitir di kelasnya. Bagian kamera, K6 Power mempunyai spesifikasi 13 Megapiksel PDAF (Phase detection autofocus) yang mampu membantu kamu memberikan hasil foto yang bagus dan mengagumkan, kualitas video recording yang sudah full HD, bisa untuk kamu yang mulai belajar vlogging. Kamera depan jelas menjadi perhatian utama, K6 Power dilengkapi 8 Megapiksel kamera depan yang sudah dilengkapi dengan fitur BSI atau biasa di sebut dengan beautification.

Lenovo K6 Power

Seperti banyak Smartphone lainnya, Lenovo K6 Power dilengkapi dengan prosesor octa core dari Qualcomm Snapdragon 425. RAM 3 GB pastinya sangat diperlukan untuk kamu yang sangat hobi berselancar di dunia maya, karena dengan RAM yang besar dan prosesor yang mumpuni akan membuat kegiatan kamu di Internet tidak akan terganggu. Layar yang terbentang besar 5 inci FULL HD 441 ppi, K6 power juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 32 GB dan bsa kamu tambah dengan Micro SD sampai 128 GB.

3 Varian warna juga dapat kamu pilih, silver, dark grey, dan gold, kalangan menengah menjadi sasaran dari Smartphone Lenovo K6 Power ini. Karena beberapa fitur memang diperuntukan kepada para pekerja yang mempunyai kebutuhan di dunia internet, apalagi baterai yang tertanam relatif terbilang besar daripada kompetitor-kompetitor di kelasanya. Jaringan 4G LTE sudah dapat kamu nikmati di Smartphone ini, dengan fitur dual SIM membuat kamu bisa memasang 2 nomer sekaligus dalam satu Smartphone. Satu lagi fitur yang mungkin berbeda dengan Smartphone lainnya adalah sensor pemindai sidik jari yang terdapat di bagian belakang Smartphone yang membuat K6 Power lebih aman.